GENPRO MEMBANGUN GENERASI BARU DENGAN KECEPATAN PESAWAT YANG MEMILIKI MESIN RUHIYAH DAN RUPIAH

Pebisnis handal adalah pebisnis yang mampu melihat masa depan dengan jelas, detail dan lengkap. Transaksi yang dilakukannya juga di dasari oleh keuntungan masa depan. Setiap transaksi diperhitungkan dengan cermat dan memberikan manfaat.  Salah satu model yang dipakai untuk anggota Genpro dalam mempercepat bisnis adalah berbisnis sebagaimana mengemudikan pesawat terbang, satu-satunya kendaraan di bumi yg saat ini paling cepat. Beberapa pelajaran yang bisa di ambil hikmahnya adalah :

1. Disiplin yang tinggi, semua karyawan terbiasa dengan kata disiplin, disiplin waktu, disiplin keuangan, sisiplin rencana, disiplin target dll. karena tidak mungkin pesawat menunggu penumpangnya dan yang tidak berdisiplin pastinakan tertinggal dengan sendirinya.

2. Memahalkan diri, dengan membangun kepercayaan diri yg tinggi secara bersama. Semua SDI yg ada di bangun menjadi mahal dan sangat penting perannya dlm perusahaan. Terbiasa berkumpul dengan kelas premium dan tercermin dalam komunikasi, publikasi dan lainnya.

3. Memahami pentingbya prosedur, teknologi dan aturan main yg ketat dalam perusahaan, yg menyebabkan bisnis semakin terkendali dan mengarah kepada outo-pilot.

5. Membangun ketaatan organisasi dengan selalu mengajak kepada kebahagiaan dan kesejahteraan yang sesungguhnya (Akhirat). Sehingga rupiah dan ruhiyah akan naik secara bersamaan.

Yang terpenting dalam analogi pesawat adalah semakin tinggi siapapun yg ada di dalamnya maka akan melihat dunia semakin kecil dan kemudian perlahan menghilang tertutup oleh keindahan dilangit. Sehingga menikmati perjalanan dan suasana di dalamnya.

Salam Genpro.
Iwan Fuad

2 Komentar